Download BBM MOD Delta v.2.12.0.9 [UPDATE v3.1.1]



Changelog v3.1.1 :

- Pengaturan Full Transparan Background di List Feeds
- Gambar Sampul dari Galery
- Fix Beberapa Layout






Download :
[DELTALABS]DELTA_BBM_v3.1.1 [GDRIVE]
[DELTALABS]DELTA_BBM_v3.1.1 [BOX]



Berikut beberapa fitur yang tersedia di BBM Delta
Bahasa
Sempat beberapa kali BBM Official menghilangkan beberapa Bahasa, termasuk Bahasa Indonesia maka dari itu Deltalabs mencoba menambahkan fitur pemilihan Bahasa. Untuk bahasa yang tersedia antara lain Bahasa Indonesia, English, Jawa dan Sunda. Mungkin dari bahasa yang tersedia masih ada beberapa yang belum diterjemahkan, hal itu terhambat karena kurangnya pengetahuan dari bahasa dan penerjemahnya.
Tema
Kadang kita merasa tidak nyaman dengan tampilan BBM yang hanya mempunyai satu tema saja (Light) nah di Delta BBM Kami mencoba menambahakan beberapa tema agar bisa disesuaikan dengan selera pemakai BBM Delta. Berikut tema yang tersedia adalah Light/Terang (Default), Dark/Gelap, Transparent/Home Wallpaper, Black/Hitam, dan Sailfish/Trans with Patern.

Auto Night Mode
Fitur ini berfungsi untuk merubah tema sesuai waktu siang dan malam secara otomatis. Di fitur ini mungkin banyak kurang disukai karena ada konflik di fitur ganti warna text.

Custom Background
Kebanyakan pemakai mengalami kendala dalam mengganti background dari gallery. Dan fitur ini juga akan membuat BBM Delta dalam pemakaian RAM menjadi besar, sehingga terasa LAG. Custom Background hanya untuk di tampilan main, chat dan group chat. 

Icon Set
Icon set berfungsi untuk mengubah bentuk dari icon-icon yang tersedia di BBM Delta. Penggunaannya cukup geser seekbar sesuaikan dengan selera Anda.

Primary Color
Dengan adanya fitur ini, kita dapat menikmati tampilan BBM yang ga membosankan, kita dapat dengan mudah mengganti tampilan warna di BBM. Tampilan seperti Toolbar, Button, Tab Layout, dan beberapa tampilan lainnya.

Accent Color
Fitur ini hanya mewarnai beberapa widget yang tersedia seperti Switch, CheckBox.

Indicator Color
Indicator color ini berfungsi untuk mengubah warna Indikator di bawah Tab Layout.

Bubble Style
Fitur ini akan merubah bentuk bubble yang akan Anda gunakan. Ada 12 pilihan bubble yang tersedia, antara lain Default BBM, Rounded Triangle (Hike), Material Design, MD (Kik), Miui 6, MeeGo, Rounded, Line, Apple, Window Phone, Chat On, dan Telegram.

Bubble Color
Kurang sempurna jika warna bubble masih original atau polos untuk itu dengan fitur ini Bubble Chat akan menjadi menarik dengan warna yang kita sesuaikan.

PING Text
PING Text ini berfungsi untuk mengubah default text dari PING!!!, ada 6 pemilihan textnya, berikut daftarnya Default (PING!!!), HELLO!!!, SAYANG!!!, KULONUWUN!!!, SAMPURASUN!!!, dan Assalamu'alaikum.

Text Color
Fitur ini akan merubah beberapa tampilan warna text, di fitur ini juga dapat membuat warna text menjadi transparan sehingga dapat menyembunyikan isi text dari percakapan kita.


Text Size
Secara default untuk ukuran text di BBM cukup besar menurut saya, maka dari itu fitur ini dapat mengganti ukuran text sesuai yang kita inginkan. Ukuran text yang tersedia mulai dari ukuran 13.0sp sampai dengan 18.0sp.



Text Style
Text style disini untuk mengubah style dari tampilan text. Ada pun pilihan yang tersedia adalah Normal, BoldItalic, dan Bold Italic.



Tint Navigation Bar dan Status Bar
Fitur ini hanya berjalan di HH yang menggunakan OS Android Kitkat ke atas. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengubah warna background dari Navigation dan Status Bar sesuai dengan warna Primer (Primary Color).



Fullscreen View
Fungsi dari fitur ini untuk menyembunyikan status bar, sehingga tampilan bbm akan terasa lebih lebar.





Block Read Status
Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. (penjelasan diambil dari www.ardhananetwork.com)



Private Mode / Lock Mode
Private mode berfungsi untuk mengunci aplikasi BBM, sehingga apabila teman, pacar, istri,suami, anak dan selingkuhan tidak bisa membuka/membaca isi dari BBM.



Hide Inbox Notification
Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan notifikasi pesan masuk. Sehingga kita tidak dapat melihat siapa saja yang mengirim BBM.



Backup Restore
Fitur ini merupakan fitur di mana anda dapat membackup dan mengembalikan chat. fitur ini tidak akan berfungsi jika aplikasi di install ulang.



Display Picture Mod
Big DP Drawer dan di Profil
Fitur ini berfungsi untuk merubah tampilan DP di drawer dan profil menjadi besar.



Display Picture No Crop
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. (penjelasan diambil dari www.ardhananetwork.com).



Avatar Type
Avatar type ini berfungsi untuk merubah tampilan dari avatar BBM kita. Ada 3 bentuk avatar yang tersedia Default, Flexibel DP dari Trangga, dan Shape DP dari Dhian Rusdhiana.



Auto Text
Bisa digunakan untuk pengganti PING!!!. Seperti yang kita ketahui, PING!!! di BBM hanya bisa dilakukan hanya 3 kali, dengan fitur ini kita dapat mengirim PING!!! lebih dari 3 kali bahkan tak terhingga. Ada yang menyebut fitur ini dengan istilah BOM PING!!!.



Emoticon Style
Emoticon style berfungsi untuk merubah bentuk emoticon dari BBM. Untuk sementara ada beberapa emoticon yang belum terganti, Hanya tersedia Default dan Ios(WhatsApp) Emoji.



Ticks Icon
Tick Icon di sini berfungsi untuk mengubah bentuk dari Icon Item Message (Status Icon). Ada 7 bentuk tick icon yang tersedia antara lain Default, BBM V8, FB Messenger, Material Design, Ios, Heart, dan WhatsApp.



Hide FAB New Chat
Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat.



Navigation Icon
Fitur ini bersungsi untuk mengubah bentuk dari navigation. Icon yang tersedia adalah Default, Line, Delta, Twitter, dan Text.



Tab Layout Position
Fungsi dari fitur ini adalah untuk merubah posisi dari tab layout. Posisi yang tersedia adalah Atas (Top) dan Bawah (Bottom).



Notifications and Splat Icon Color
Ini berfungsi untuk merubah warna dari icon notifikasi dan splat.



Hide Divider List Chat
Dengan fitur ini kita dapat menyembunyikan divider (garis pembatas) dari list chat.



Sliding Menu Position
Posisi slide menu (Drawer Menu) bisa dipindah penempatannya di Kanan atau Kiri.



Hide Sponsor
Seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan-iklan yang bermunculan.

Semoga Bermanfaat.
Source: DeltaLabs

Sobat sedang membaca artikel tentang Download BBM MOD Delta v.2.12.0.9 [UPDATE v3.1.1]. Oleh Fajar Ramadhan , Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

۝ Peraturan dalam berkomentar :
☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.

☭ Copyright © 2015 - 2016 by Fajar Ramadhan ✓ EmoticonEmoticon