Download Film Monster University 2013 Full Movie Subtitle English,Indonesia

                                                           Download Monsters University (2013) 1080p 5.1CH WEB DL x264 Ganool

Monsters University adalah sebuah film komedi animasi komputer Amerika Serikat yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, film ini merupakan film keempatbelas yang diproduksi oleh Pixar, dan prekuel dari film sebelumnya, Monsters, Inc. (2001).
Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi, Bob Peterson, dan John Ratzenberger kembali mengulangi peran mereka sebagai Mike Wazowski, James P. Sullivan, Randall Boggs, Roz, dan The Abominable Snowman. Sedangkan Bonnie Hunt, yang mengisi suarakan karakter Ms. Flint dalam film pertama, kali ini berperan sebagai pengisi suara untuk karakter Ms. Karen Graves, guru sekolah dasar Mike. Film ini dirilis pada tanggal 21 Juni 2013 di Amerika Serikat, disertai dengan perilisan sebuah film pendek berjudul The Blue Umbrella, yang disutradarai oleh Saschka Unseld.

Alur

Michael "Mike" Wazowski berusia enam tahun dan bersekolah di Frighton Elementary School. Ia bersama teman sekelasnya mengunjungi Monsters Inc., sebuah "perusahaan untuk menakuti-menakuti" yang bertujuan memasok Monstropolis dengan energi. Saat sedang berkunjung, Mike dan teman sekelasnya bertemu dengan Frank McCay, seorang karyawan perusahaan yang sedang bertugas. Frank memberikan tips pada para siswa mengenai bagaimana caranya menjadi scarer (penakut-nakuti), kemudian menyuruh mereka untuk menyaksikannya memasuki dunia manusia. Frank tidak menyadari bahwa Mike telah menyelinap memasuki dunia manusia sebelum ia menutup pintu. Awalnya, Mike melihat dan mendengar Frank meraung, lalu seorang gadis kecil berteriak ketakutan. Namun, sebelum Mike menyelinap ke kamar di dunia manusia, seorang siswa melihatnya dan melaporkannya pada guru. Frank keluar dari kamar, diikuti oleh Mike. Saat Frank mengetahui apa yang telah terjadi, ia menegur Mike. Guru juga menegur Mike, tapi Mike senang dan menyatakan niatnya bahwa ia ingin menjadi scarer ketika ia besar nanti. Beberapa tahun kemudian, Mike diterima di Monsters University yang bergengsi.
Tiga belas tahun kemudian, Mike yang sudah menjadi mahasiswa mulai mengambil jurusan scaring (menakut-nakuti) di Monsters University. Pada hari pertama kuliahnya, Mike berteman dengan Randall "Randy" Boggs, seorang mahasiswa pemalu yang berhasrat ingin menjadi mahasiswa populer, namun memiliki kesulitan untuk mengendalikan kemampuan kamuflasenya. Suatu malam, saat sedang belajar, Mike bertemu dengan James P. "Sulley" Sullivan, monster biru besar yang arogan dan suka berkelakar. Sulley secara tak sengaja menerobos ke kamar Mike untuk menyembunyikan Archie, maskot babi universitas Fear Tech (universitas saingan Monsters University). Setelah saling menyapa, Archie mencuri topi Mike dan kabur. Mike dan Sulley mengejar Archie untuk menangkapnya. Saat mereka berdua sedang berupaya menangkap Archie, Sulley mengajak Mike untuk bergabung dengan Roar Omega Roar (RΩR), sebuah organisasi populer di kampus. Mike mencoba bergabung, namun ketidaksepahamannya dengan Sulley memicu persaingan antara mereka berdua.
Mike dan Sulley mulai bersaing untuk menunjukkan siapa scarer yang lebih baik. Sementara itu, Dean Hardscrabble, ketua jurusan scaring MU, mengumumkan kepada para mahasiswa bahwa ujian akhir semester akan menentukan apakah mereka bisa melanjutkan pendidikan mereka di MU. Mike dan Sulley mulai berkompetisi di luar kendali. Akibatnya, Dean Hardscrabble mengeluarkan mereka berdua dari jurusan scaring, dan Sulley dikeluarkan dari organisasi. Tidak senang dengan jurusan barunya, Mike memutuskan untuk ikut serta dalam Scare Games – pertandingan fisik untuk menguji kemampuan menakut-nakuti para monster – , berharap bisa membuktikan bahwa ia adalah scarer yang baik. Namun, saingannya dalam Scare Games adalah tim dari organisasi dan perkumpulan di MU.
Secercah harapan muncul setelah Mike bergabung dengan Oozma Kappa, organisasi yang berisikan para monster canggung, termasuk pendirinya, Don Carlton, Scott "Squishy" Squibbles yang gugup dan pemalu, Art yang eksentrik dan berjiwa bebas, serta Terri dan Terry Perry bersaudara yang kerap bertengkar (keduanya berbagi tubuh yang sama). Mike mendaftarkan Oozma Kappa dalam Scare Games, namun masih butuh satu pemain lagi. Mike akhirnya dengan enggan mengijinkan Sulley bergabung dengan Oozma Kappa dan membuat kesepakatan dengan Dean Hardscrabble bahwa jika mereka menang, maka tim mereka akan diizinkan kembali untuk mengikuti kelas scaring, namun jika mereka kalah, maka Mike akan keluar dari Monsters University. Sulley tidak beranggapan bahwa tim mereka akan menang, tapi Mike tetap optimis dan menawarkan diri untuk melatih tim. Sementara itu, Randy bergabung dengan RΩR dan meminta Mike untuk berhenti berbicara padanya.
Di luar dugaan, Oozma Kappa sukses melewati putaran pertama pertandingan. Saat pesta di markas RΩR, anggota RΩR mengolok-olok Oozma Kappa dan mempermalukan mereka di depan seluruh kampus. Kunjungan rahasia ke Monsters, Inc. mengangkat semangat mereka dan Oozma Kappa siap menghadapi RΩR di babak final. Mendekati babak final, Sulley tidak yakin bahwa Mike adalah scarer yang baik. Ketika babak final digelar, Sulley memanipulasi perlengkapan pertandingan agar Mike bisa mencetak skor tinggi dan dengan demikian Oozma Kappa bisa memenangkan pertandingan. Saat Mike menyadari hal ini, ia sangat kecewa dan memutuskan untuk membuktikan pada semua orang bahwa ia bisa menjadi scarer yang baik. Mike kemudian menerobos masuk ke pintu lab dan menggunakan pintu baru untuk memasuki kamp musim panas di dunia manusia, namun rencananya tidak berhasil dan ia gagal menakut-nakuti anak-anak.
Sulley yang menyadari apa yang telah terjadi segera memasuki dunia manusia untuk mencari Mike. Setelah menemukan Mike dan membujuknya, mereka berniat untuk kembali, namun Dean Hardscrabble menonaktifkan pintu, menjebak mereka di dunia manusia. Mike sadar bahwa satu-satunya cara agar mereka bisa kembali ke dunia monster adalah dengan menghasilkan "energi jeritan" yang cukup untuk membuka pintu dari dunia manusia. Bekerja sama, Mike dan Sulley menakut-nakuti orang dewasa yang sedang menginvestigasi, menghasilkan energi yang cukup untuk mengembalikan mereka ke dunia monster. Tindakan ini menyebabkan mereka berdua dikeluarkan dari universitas, namun sebelum mereka pergi, Dean Hardscrabble mengakui bahwa aksi Mike dan Sulley sangat mengesankannya, dan ia berharap semoga mereka berdua beruntung. Mike dan Sulley memutuskan untuk bekerja sebagai karyawan di ruang surat Monsters, Inc.. Dari waktu ke waktu, mereka tetap bekerja di sana hingga akhirnya keduanya menjadi bagian dari tim scarer, kisah yang kemudian diceritakan dalam Monsters, Inc..

Sumber Alur

 Gimana gan,bagus kan ceritanya.Udh dah yang mau download fim nya,link nya ada di bawah ini!
 dan jangan lupa tinggalkan komentar ya!! :D

Akafile: Full Speed
http://adf.ly/XDOrb
http://adf.ly/XDOrc
http://adf.ly/XDOrd
http://adf.ly/XDOrf
http://adf.ly/XDOrh
http://adf.ly/XDOri
http://adf.ly/XDOrj
http://adf.ly/XDOrk

Mightyupload: Full Speed
http://adf.ly/XDOrl
http://adf.ly/XDOrm
http://adf.ly/XDOrn
http://adf.ly/XDOro
http://adf.ly/XDOrp
http://adf.ly/XDOrq
http://adf.ly/XDOrs
http://adf.ly/XDOrt

Nirafile: Full Speed
http://adf.ly/XDOwi
http://adf.ly/XDOwk
http://adf.ly/XDOwl
http://adf.ly/XDOwm
http://adf.ly/XDOwn
http://adf.ly/XDOwo
http://adf.ly/XDOwp
http://adf.ly/XDOwq

UpAfile: Full Speed
http://adf.ly/XDPDM
http://adf.ly/XDPDN
http://adf.ly/XDPDO
http://adf.ly/XDPDP
http://adf.ly/XDPDQ
http://adf.ly/XDPDR
http://adf.ly/XDPDS
http://adf.ly/XDPDT

Putlocker: Full Speed
http://adf.ly/XDP6q
http://adf.ly/XDP6s
http://adf.ly/XDP6t
http://adf.ly/XDP6u
http://adf.ly/XDP6v
http://adf.ly/XDP6w
http://adf.ly/XDP6y
http://adf.ly/XDP6z

UpToBox: Full Speed
http://adf.ly/XDPMq
http://adf.ly/XDPMr
http://adf.ly/XDPMs
http://adf.ly/XDPMt
http://adf.ly/XDPMu
http://adf.ly/XDPMv
http://adf.ly/XDPMw
http://adf.ly/XDPMx

PFU:Full Speed
http://adf.ly/XDP6i
http://adf.ly/XDP6j
http://adf.ly/XDP6k
http://adf.ly/XDP6l
http://adf.ly/XDP6m
http://adf.ly/XDP6n
http://adf.ly/XDP6o
http://adf.ly/XDP6p

Uploadscenter:Full Speed
http://adf.ly/XDPIM
http://adf.ly/XDPIO
http://adf.ly/XDPIP
http://adf.ly/XDPIQ
http://adf.ly/XDPIR
http://adf.ly/XDPIS
http://adf.ly/XDPIT
http://adf.ly/XDPIU

Netload:
http://adf.ly/XDOwX
http://adf.ly/XDOwZ
http://adf.ly/XDOwa
http://adf.ly/XDOwb
http://adf.ly/XDOwd
http://adf.ly/XDOwf
http://adf.ly/XDOwg
http://adf.ly/XDOwh

Turbobit:
http://adf.ly/XDPDE
http://adf.ly/XDPDF
http://adf.ly/XDPDG
http://adf.ly/XDPDH
http://adf.ly/XDPDI
http://adf.ly/XDPDJ
http://adf.ly/XDPDK
http://adf.ly/XDPDL

Uploaded:
http://adf.ly/XDPID
http://adf.ly/XDPIE
http://adf.ly/XDPIF
http://adf.ly/XDPIG
http://adf.ly/XDPIH
http://adf.ly/XDPII
http://adf.ly/XDPIJ
http://adf.ly/XDPIK

Sobat sedang membaca artikel tentang Download Film Monster University 2013 Full Movie Subtitle English,Indonesia. Oleh Fajar Ramadhan , Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

۝ Peraturan dalam berkomentar :
☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.

☭ Copyright © 2015 - 2016 by Fajar Ramadhan ✓ EmoticonEmoticon