Top Eleven Football Manager Hack dan Cheat 2014

Top Eleven Football Manager hack dan cheat 2014 kali ini akan berikan sedikit tips cara dapat token gratis. Triknya sendiri cukup sederhana hanya dengan mengubah IP/proxy jaringan yang dimiliki.
Ini berarti pengguna akan menyamarkan IP asal atau memilih lokasi IP lain di luar negeri. Tanpa menyamarkan IP sekalipun pengguna tetap bisa memperoleh token gratis. Tapi sayangnya earn Token yang ditawarkan sangat sedikit sekali.
Langsung saja untuk Top Eleven Football Manager hack dan cheat token gratis 2014 sebagai berikut:
  1. Buka Firefox klik Tool – Add Ons – pada kolom Search ketik Anonymax jika telah menemukannya sila diinstall. Jika sudah sila restart Firefox.
  2. Setelah proses restart Anonymax akan muncul di samping ikon reload. Aktifkan dengan mencentang tanda Active dan pilih UK (United Kingdom).
  3. Jika sudah buka dan login ke Facebook.
  4. Buka tab baru dan masuk ke situs Top Eleven di Topeleven.com.
  5. Setelah masuk tunggu hingga loading selesai dan klik Win Token – MATOMY – VIDEO atau banner di samping kanan yang bertuliskan ‘Watch the Video and EARN TOKEN’.
  6. Lalu akan tampil beberapa video dan jika beruntung cukup hanya saksikan 1 video saja sudah dapat 1 token. Jika sial wajib saksikan 3 video.
  7. Jika video sudah ditonton sila klik Get Your Reward kemudian klik Success.
Nah sekarang masuk ke Facebook dan mainkan Top Eleven. Sila cek nantinya jumlah token telah bertambah. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Sobat sedang membaca artikel tentang Top Eleven Football Manager Hack dan Cheat 2014. Oleh Fajar Ramadhan , Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

۝ Peraturan dalam berkomentar :
☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.

☭ Copyright © 2015 - 2016 by Fajar Ramadhan ✓ EmoticonEmoticon